Dinas Kominfo Bondowoso Ikuti Bimbingan Teknis dan Best Practice EPSS Dalam Rangkaian Jatim Digital Festival (Jatim Digifest) 2024

image

Dinas Komunikasi dan Informatika, melalui Bidang Statistik dan Persandian, mengikuti Bimbingan Teknis dan Best Practice EPSS 2024 pada Rabu, 23 Oktober 2024, di GOR Rangga Jaya Anoraga, Kabupaten Tuban.

Kegiatan ini merupakan bagian dari Jatim Digital Festival (Jatim Digifest) 2024, yang berlangsung dari 22 hingga 24 Oktober 2024. Acara dihadiri oleh perwakilan Dinas Kominfo dari berbagai Kabupaten dan Kota se-Jawa Timur.

Acara ini resmi dibuka oleh Ir. Imam Fahamsyah, S.T., M.T., Kepala Bidang Data dan Statistik Dinas Kominfo Provinsi Jawa Timur. Tiga pembicara utama yang hadir adalah Eko Hardiyanto, SST., MT. (Pranata Komputer Ahli Muda BPS Provinsi Jawa Timur), J. A. Bayu Widjaja, S.Sos., M.Si. (Kepala Bidang Statistik dan Persandian Diskominfo Kota Malang), dan Tri Jatmiko, S.Hut., M.Eng. (Kepala Bidang Statistik dan Persandian Diskominfo Kabupaten Banyuwangi).

Tujuan utama bimbingan teknis ini adalah memastikan pengelolaan statistik sektoral di Kabupaten/Kota se-Jawa Timur sesuai standar, serta mempersiapkan admin pengelola data di masing-masing perangkat daerah untuk evaluasi mendatang.